Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC

Download Game Gratis

Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC

artikel terkait: download game simulasi, download game Goat Simulator gratis, download game koyol, game lucu, game gokil, download game pc gratis, download Goat Simulator full.

Halo gamers holic,
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Free Download Game Gratis | kali ini akan share game yang konyol banget, game ini namanya Goat Simulator [Full Version] - PC. Coffee Stain Studios selaku publisher menghadirkan game ini cuma sebagai hiburan doang, gimana enggak game ini menurut gue Ojan adalah game yang freak, konyol, gila, bikin ngakak pokoknya aneh banget lah gamers holic. Goat Simulator jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti game simulasi kambing, nah loh gue juga gak paham sama maksudnya wkwkwkk. Dengan sudut pandang pada game play yaitu sudut pandang orang ketiga, game ini menghadirkan banyak aksi dan tingkah laku si kambing / goat yang bikin ngakak banget sobat gamers, gokil deh. Game Goat Simulator cara mainnya itu kalian akan memainkan si kambing sebagai karakter utama dan harus melakukan banyak kerusuhan dan aksi aksi gila di dunia terbuka dalam game ini, jadi gamers holic akan berada di dunia terbuka seperti pada game Grand Theft Auto / GTA, si kambing kampret ini gila abis, dia bisa ngerusakin mobil, kaca rumah, pagar, bahkan pom bensin juga bisa di ledakin bro, kambing sakti dan gila ini wkkwkwkk.
Game Goat Simulator ini sudah cukup banyak di review oleh para gamers di youtube, karena game ini sempat booming karena game playnya yang konyol dan gokil banget. Kalo kalian lagi mencari game game yang konyol, mungkin ini adalah pilihan yang sangat tepat, selain game game konyol dan ngeselin yang sebelumnya pernah gue share kayak erhy's action, unfair mario, cat mario.
Berikut ini adalah fitur utama Kambing Simulator yang bisa sobat gamers holic temukan setelah mendownload dan menginstall game gokil ini.
- Bisa bebas bergerak di sana-sini.
- Dapat memodifikasi tampilan kambing dengan mengumpulkan model kambing emas.
- Dapat menghancurkan apa pun yang datang dengan cara Anda.

sekian sedikit ulasan dari gue, semoga kalian suka dan bisa tertawa happy main game ini, nantikan game game seru lainnya bro..


Info Game:
Nama : Goat Simulator
Publisher : Coffee Stain Studios
OS : Windows
Kategori: Game PC, Simulasi / Simulation

System Requirements:
OS : Windows Vista/7/8
Processor : Intel Core 2 Duo @ 2.0 Ghz
Memory : 2 GB
HardDisk : 2 GB
Video Memory : 256 Mb
SoundCard : DirectX Compatible
Video: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 3850
DirectX : 9.0c
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
#Cara Install
 - Extract with 7z 2. 
 - Run Goat Simulator di folder \Binaries\Win32\GoatGame-Win32-Shipping.exe
 - Enjoy the game

Klik link dibawah ini untuk download


Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC
Item Reviewed: Download Game Gratis: Goat Simulator [Full Version] - PC 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

gan kalo d3dcompiler.dll missing gimana solusinya?

:iloveindonesia

langsung download d3dcompiler.dll aja gan di gugel

i love u

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!