Download Game Gratis: Erhy's Action [Full Version] - PC

Download Game Gratis

Download Game Gratis: Erhy's Action

Halo Gamers,
Kali ini free-downloadgamegratis.blogspot.com bakal sharing game yang menurut saya ngeselin banget, kudu sabar main game ini, nama gamenya yaitu Erhy's Action buat sobat Gamers yang suka game yang penuh tantangan nih cocok banget buat kalian. Kesan pertama liat game ini gak jauh jauh dari game mario bros, dengan setting tempat yang sedikit mirip, Erhy's Action punya cara bermain yang hampir sama kayak mario bros dan sodara sodaranya. Erhy's Action adalah sebuah game platform jepang yang dipublikasi oleh doujin circle Xtal Sword and Western localizer-publisher Nyu Media. Game ini penuh jebakan yang tidak terduga yang bakal bikin sobat gamers ngakak dan sebel abis wkwkwk, hanya gamers hebat yang bisa tamatin game ini.

Kalo gue bilang sih game Erhy's Action ini game yang anti mainstream banget, biasanya game di stage pertama adalah stage termudah, tapi dibalik karakter lucunya pada game ini stage pertama uda langsung dihadapkan dengan jebakan yang gila banget, dijamin tercengang, ngakak dan mungkin jengkel wkwkw. Intinya setiap level bakal bikin sobat gamers death puluhan kali, gimana enggak, jebakannya gak bisa diprediksi, tiba tiba karakter ayam yang biasanya woles bisa loncat, dan masih banyak lagi, kalo gue critain semua gak seru ntar :P
Jika sobat adalah gamers yang suka banget tantangan, game ini pasti cocok banget, tantangannya bener bener awesome wkwkkkw. Dari pada penasan langsung aja deh Download Game Gratis: Erhy's Action. link download dan spesifikasi minimal gue jelasin dibawah.

See you and Happy Gaming bro..

Download Game Gratis: Erhy's Action
Download Game Gratis: Erhy's Action

Game Info :
Nama       : Erhy's Action
Produsen : doujin circle Xtal Sword & Western localizer-publisher Nyu Media
OS           : Windows
Kategori  : Game PC, Platform

Minimum Requirement :
OS              : Windows XP or newer version
Processor    : Pentium 4 2.3GHz, Core2duo 2.5GHz or greater 
Memory      : 2GB or bigger
HardDisk    : 8GB
SoundCard  : DirectX 9.0c compatible
Video          : Intel HD Graphic 4000 or greater
DirectX       : 9.0c

Sedikit screenshot game ini :

Download Game Gratis: Erhy's Action
Download Game Gratis: Erhy's Action

Download Game Gratis: Erhy's Action
Download Game Gratis: Erhy's Action


Klik dibawah ini untuk download
panduan: klik link download, tunggu 5 detik, klik skip ad dipojok kanan atas
>> download via safelink << 
File size : 30 MB
no password

Download Game Gratis: Erhy's Action [Full Version] - PC
Item Reviewed: Download Game Gratis: Erhy's Action [Full Version] - PC 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!